counter stats

Pt Pertamina Merupakan Badan Usaha Yang Bergerak Di Bidang

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Pt Pertamina Merupakan Badan Usaha Yang Bergerak Di Bidang. Sebagai BUMN disektor penambangan minyak dan gas bumi Pertamina terus berupaya mewujudkan kedaulatan energi hingga pelosok negeri. Berdasarkan Keputusan Menteri BUMN pada 12 Juni 2020 sejumlah direktorat operasional Pertamina telah resmi menjadi subholding yaitu Upstream Subholding yang operasionalnya diserahkan kepada PT Pertamina Hulu Energi Gas Subholding PT Perusahaan Gas Negara Refinery Petrochemical Subholding PT Kilang Pertamina Internasional Power NRE.

Lowongan Kerja Pertamina Retail Untuk Lulusan D3 Dan Lulusan S1 Tribun Jambi
Lowongan Kerja Pertamina Retail Untuk Lulusan D3 Dan Lulusan S1 Tribun Jambi from jambi.tribunnews.com

Dari mella8175 23012019 masuk untuk menambahkan komentar masih belum yakin. PT Pertamina yang merupakan unit usaha BUMN yang bergerak di bidang minyak dan gas juga memiliki bisnis perhotelan. PT KAI Kereta Api Indonesia resmi menjadi perusahaan milik negara pada tahun 1945.

Berikut beberapa contoh badan usaha milik negara.

Sebagai holding company di bidang energi Pertamina berfokus pada upaya-upaya. Bank BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankanCikal bakal Bank BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897 pada masa pemerintah Belanda. Selain menjalin sinergi dengan pt pertamina training consulting kerja sama ini merupakan bagian dari pengembangan di bidang hospitality. Pada 1 April 1942 Postparbank diambil alih pemerintah Jepang dan diganti namanya menjadi Tyokin Kyoku.