counter stats

Protokol Http Mempunyai Bagian Antara Lain

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Protokol Http Mempunyai Bagian Antara Lain. Pada tingkatan yang terendah protokol mendefinisikan koneksi perangkat keras. Server dan klien yangmenyadari satu sama lain hanya selama permintaan saat ini.

Perbedaan Http Dan Https Lengkap Dengan Fungsinya Niagahoster
Perbedaan Http Dan Https Lengkap Dengan Fungsinya Niagahoster from www.niagahoster.co.id

HyperText Transmission Protocol HTTP Transmission Control ProtocolInternet Protocol TCPIP dan ATAPI. Dengan protokol UDP ini aplikasi komputer dapat dapat mengirimkan pesan ke komputer lain di jaringan yang lain tanpa melakukan komunikasi awal. HTTP juga mengatur aksi-aksi apa saja yang harus dilakukan oleh web server dan juga web browser sebagai respon atas perintah-perintah yang ada pada protokol HTTP ini.

Sedang ATAPI digunakan untuk komunikasi antara CD-ROM dan komputer.

HTTP juga mengatur aksi-aksi apa saja yang harus dilakukan oleh web server dan juga web browser sebagai respon atas perintah-perintah yang ada pada protokol HTTP ini. Ada beberapa protokol yang menunjang jaringan VoIP antara lain. Sebagai pengembang web kita semua harus memiliki pemahaman yang kuat tentang protokol ini. Standard ini terdiri dari dari dua bagian penting yaitu TCP dan IP.