counter stats

Cara Membuat Quiz Di Quizizz

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Cara Membuat Quiz Di Quizizz. Smartsosiologi-Stay on sosiologi Hallo sahabat sosiologi semua sudah lama ini admin belum posting mengenai media pembelajaran lagi ya hehe. Pilih subject yang digunakan dalam kuis.

Pin Di Happy Saturday
Pin Di Happy Saturday from id.pinterest.com

Setelah selesai klik next. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on YouTube. Untuk itu ikuti langkah-langkah di bawah ini.

2 Cara Merekap Nilai di Quizizz.

Quiz ini telah ditugaskan ke Google Classroom Siswa anda akan diberitahu pada akun Google Classrom dan Quizizz mereka kita dapat membuat siswa bergabung dengan menggunakan kode gameyang bisa di muculkan dengan mengklik link yang di sediakan. Smartsosiologi-Stay on sosiologi Hallo sahabat sosiologi semua sudah lama ini admin belum posting mengenai media pembelajaran lagi ya hehe. Karena tanpa harus bertatap muka soal-soal dikemas dengan quiz yang sangat menarik bisa disampaikan kepada siswa. Sesuai dengan namanya aplikasi ini dapat digunakan oleh para Dosen ataupun Guru untuk membuat quiz yang harus dikerjakan atau dijawab oleh siswa-nya.