counter stats

Prinsip Kerja Voip Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Prinsip Kerja Voip Adalah. Salah satu contoh bentuk sistem VoIP adalah dua komputer yang dihubungkan dengan internet. VOIP singkatan dari Voice Over Internet Protocol atau biasa disebut digital phone merupakan salah satu bagian dari teknologi transmisi untuk mentransmisikan komunikasi suara melalui IP seperti internet ataupun packet-switched networks.

Alwayshappy Penjelasan Singkat Tentang Server Voip
Alwayshappy Penjelasan Singkat Tentang Server Voip from alwayshappy4u3.blogspot.com

Prinsip kerja VoIP adalah mengubah suara analog yang didapatkan dari speaker pada Komputer menjadi paket data digital kemudian dari PC diteruskan melalui Hub Router ADSL Modem dikirimkan melalui jaringan internet dan akan diterima oleh tempat tujuan melalui media yang sama. Prinsip Kerja VoIP Menggunakan PABX. Atau bisa juga melalui melalui media telepon diteruskan ke phone adapter yang disambungkan ke internet dan bisa.

Prinsip kerja VoIP adalah mengubah suara analog yang didapatkan dari speaker pada Komputer menjadi paket data digital kemudian dari PC diteruskan melalui Hub Router ADSL Modem dikirimkan melalui jaringan internet dan akan diterima oleh tempat tujuan melalui media yang sama.

Prinsip Kerja VoIP Menggunakan PABX. Sinyal suara analog seperti yang anda dengar ketika berkomunikasi di telepon diubah menjadi data digital dan dikirimkan melalui. Prinsip kerja VoIP adalah mengubah suara analog yang didapatkan dari speaker pada Komputer menjadi paket data digital kemudian dari PC diteruskan melalui Hub Router ADSL Modem dikirimkan melalui jaringan internet dan akan diterima oleh tempat tujuan melalui media yang sama. Yang didapatkan dari speaker pada komputer menjadi paket data digital.