counter stats

Perangkat Komputer Yg Mempunyai Fungsi Mirip Dengan Mesin Fotokopi Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Perangkat Komputer Yg Mempunyai Fungsi Mirip Dengan Mesin Fotokopi Adalah. Perangkat komputer yang mempunyai fungsi mirip dengan mesin fotokopi adalah. Trackball adalah perangkat keras yang bentuknya mirip dengan mouse hanya saja terdapat sebuah bola pada bagian tengah yang memiliki sensor untuk mendeteksi gerakan dan berfungsi sebagai alat penunjuk pada komputer.

Pemanfaatan Motor Dc Dari Mesin Fotokopi Bekas Digilib Its
Pemanfaatan Motor Dc Dari Mesin Fotokopi Bekas Digilib Its from www.yumpu.com

Perangkat komputer yang mempunyai fungsi mirip dengan mesin fotokopi adalah. Kata komputer semula digunakan untuk menggambarkan orang yang melakukan perhitungan aritmatika dengan atau tanpa alat bantu. Teknologi komputer memperlancar pekerjaan kita sehari-hari.

Bila dikombinasikan dengan printer scanner bisa digunakan menjadi mesin fotokopi berukuran kecil.

Tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri. Berikut yang tidak termasuk kedalam jenis printer adalah A. Suatu alat elektronik yang fungsinya. Perbedaannya adalah mesin fotocopy hasilnya dapat dilihat pada kertas sedangkan scanner hasilnya dapat ditampilkan melalui monitor terlebih dahulu sehingga kita dapat melakukan perbaikan atau modifikasi dan kemudian dapat disimpan kembali baik dalam bentuk file text maupun file gambar.