counter stats

Perangkat Komputer Yang Mempunyai Fungsi Mirip Dengan Mesin Fotokopi Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Perangkat Komputer Yang Mempunyai Fungsi Mirip Dengan Mesin Fotokopi Adalah. Perangkat keras komputer dapat dilihat dengan. Perangkat yang di gunakan Untuk mencetak hasil pekerjaan ke dalam lembar kertas adalah.

Peripheral Yang Mempunyai Fungsi Mirip Dengan Mesin Fotokopi Adalah A Scanner B Mouse C Brainly Co Id
Peripheral Yang Mempunyai Fungsi Mirip Dengan Mesin Fotokopi Adalah A Scanner B Mouse C Brainly Co Id from brainly.co.id

Scanner ialah suatu alat elektronik yang fungsinya mirip dengan mesin fotokopi. Kamera ini bisa mengambil foto maupun video dan menyimpannya di dalam perangkat komputer atau laptop. Istilah yang dikenal pada resolusi printer disebut dpi dot per inch.

Kamera ini bisa mengambil foto maupun video dan menyimpannya di dalam perangkat komputer atau laptop.

Trackball adalah perangkat keras yang bentuknya mirip dengan mouse hanya saja terdapat sebuah bola pada bagian tengah yang memiliki sensor untuk mendeteksi gerakan dan berfungsi sebagai alat penunjuk pada komputer. Definisi Plotter yaitu secara prinsip memiliki fungsi yang sama dengan printer. Di bawah ini perangkat yang berfungsi sebagai otak pemeroses dan pusat pengendali berbagai perangkat lain sehingga komputer dapat bekerja satu dengan lainya adalah. Maksudnya adalah banyaknya jumlah titik dalam luas area 1 inci.