counter stats

Tujuan Pemberian Program Kesejahteraan Bagi Perusahaan Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Tujuan Pemberian Program Kesejahteraan Bagi Perusahaan Adalah. Tujuan pemberian kesejahteraan kepada karyawan menurut Moekijat 2002174 diantaranya adalah. Perusahaan swasta maupun instansi pemerintah tentu memiliki tujuan saat memberikan remunerasi untuk pegawai.

Makalah Ke 2 Evaluasi Kinerja Dan Kompensasi
Makalah Ke 2 Evaluasi Kinerja Dan Kompensasi from www.slideshare.net

1 Meningkatkan hasil atau laba 2 Mengurangi pergantian karyawan 3 Meningkatkan semangat kerja karyawan 4 Menambah kesetiaan karyawan terhadap perusahaan 5 Menambah peran serta karyawan dalam mengatasi masalah- masalah yang timbul dalam suatu perusahaan atau. Membantu kepada kemajuan perseorangan. Gajiupah dan kesejahteraan adalah biaya bagi perusahaan.

Bagi karyawan pemberian kesejahteraan sangat bermanfaat sedangkan bagi perusahaan Program kesejahteraan karyawan sangat penting demi terwujudnya tujuan perusahaan namun program kesejahteraan karyawan harus disusun berdasarkan peraturan yang ada berdasarkan asas keadilan dan kelayakan dan berpedoman pada kemampuan perusahaan.

Membantu kepada kemajuan perseorangan. Karena dari kompensasi ini terkait adanya kegiatan-kegiatan untuk. Pada dasarnya ada tujuan dan manfaat dari pemberian kesejahteraan yang dapat. Bagi karyawan pemberian kesejahteraan sangat bermanfaat sedangkan bagi perusahaan Program kesejahteraan karyawan sangat penting demi terwujudnya tujuan perusahaan namun program kesejahteraan karyawan harus disusun berdasarkan peraturan yang ada berdasarkan asas keadilan dan kelayakan dan berpedoman pada kemampuan perusahaan.