counter stats

Jaringan Yang Terdapat Pada Hewan Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Jaringan Yang Terdapat Pada Hewan Adalah. 2 dan 3 c. Struktur jaringan pada hewan memiliki beberapa fungsi yang spesifik.

Jaringan Hewan Pengertian Macam Macam Fungsi Dan Bentuknya
Jaringan Hewan Pengertian Macam Macam Fungsi Dan Bentuknya from soalkimia.com

Contohnya bisa kita lihat pada otot jantung yang. Epithelium pipih berlapis tunggal Terdiri atas sel-sel pipih dan hanya terdiri atas satu lapis sel. Yang menyusun usus halus adalah jaringan otot polos dan epitel silindris.

Sifatnya kuat dan lentur osteoprogenerator a meristem apikal merupakan jaringan yang terdapat pada Tidak memiliki sistem Sifatnya kaku dan keras ujung pucuk utama pucuk lateral dan akar tumbuhan havers Memiliki sistem havers b meristem interkalar merupakan jaringan yang terdapat Terletak di Terletak pada sistem rangka diantara.

Bukan hanya satu sel tetapi beberapa sel yang sama dalam hal ini memiliki fungsi yang sama pada suatu organ tertentu pada hewan. Bukan hanya satu sel tetapi beberapa sel yang sama dalam hal ini memiliki fungsi yang sama pada suatu organ tertentu pada hewan. Pengertian jaringan hewan adalah sekumpulan sel yang sama memiliki fungsi yang sama membentuk sebuah jaringan organ hewan. Contohnya bisa kita lihat pada otot jantung yang.