counter stats

Apa Yang Dimaksud Dengan Norma

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Apa Yang Dimaksud Dengan Norma. July 28 2020 Apa yang Dimaksud dengan Puisi. Oleh karena itu memiliki peran signifikan dalam menentukan tindakan manusia.

Pengertian Hukum Dan Hukum Ekonomi
Pengertian Hukum Dan Hukum Ekonomi from www.slideshare.net

Apa yang dimaksud dengan nilai dan norma. CONTOHTEKSNET - Norma sangat penting peranannya dalam kehidupan kita karena dapat mewujudkan kehidupan yang sesuai dengan harkat dan martabat manusia. Dengan norma setiap manusia memperjuangkan kepentingan dan kebutuhannya dalam batas-batas.

Norma juga dapat diartikan sebagai ketentuan untuk mengatur setiap perbuatan manusia yang telah menjadi kesepakatan bersama yang berlaku didalam masyarakat sehingga.

Apa yang dimaksud norma atau kaidah Pengertian Norma Norma merupakan suatu aturan dan petunjuk yang mengatur perbuatan yang boleh dilakukan dan yang harus dijauhi pada kehidupan bermasyarakat. CONTOHTEKSNET - Norma sangat penting peranannya dalam kehidupan kita karena dapat mewujudkan kehidupan yang sesuai dengan harkat dan martabat manusia. Apa yang dimaksud dengan nilai dan norma. Biasanya orang yang melanggar norma akan mendapat sanksi atau hukuman.