counter stats

Nama Presiden Dan Kabinetnya Dari Pertama Sampai Sekarang

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Nama Presiden Dan Kabinetnya Dari Pertama Sampai Sekarang. By Admin di Thursday February 21 2019 Post a comment Daftar isi. Selama rentang tahun 1945 2019 ada 7 Nama Presiden yang berkuasa dan 11 Nama Wakil Presiden dengan periode jabatan yang berbeda.

Dr Mohd Azam Rauzan Home Facebook
Dr Mohd Azam Rauzan Home Facebook from it-it.facebook.com

Ia merupakan anak dari Soekarno yang menjadi presiden Indonesia pertama. Negara ini merupakan negara yang terkenal akan sejarah politik aphartheid pada masa pemerintahannya. Siapakah presiden indonesia yang pertama.

Urutan semua 7 nama nama presiden Republik Indonesia RI dan masa jabatannya beserta foto biodata wakil presiden partai politiknya dari presiden pertama sampai sekarang update terbaru lengkap Soekarno Soeharto BJ Habibie Gus Dur Megawati SBY Jokowi.

Presiden pertama RI Soekarno menjabat pada 18 Agustus 1945-12 Maret 1967. Soekarno yang dikenal sebagai tokoh proklamator kemerdekaan menjadi presiden Indonesia pertama. Lalu siapa saja nama nama presiden Indonesia dari pertama sampai sekarang lainnya yang pernah menjadi orang nomor 1 di Indonesia. Nama Presiden dan Nama Kabinet Sejak Presiden Pertama sampai Sekarang Ditulis Dimas Wahyu Ardiyanto Minggu 27 Agustus 2017 8 Komentar Edit Indonesia - Indonesia merupakan sebuah negara yang dipimpin oleh seorang Presiden dan dibantu oleh wakil dan para menterinya.