counter stats

Yang Termasuk Cara Berbakti Kepada Kedua Orang Tua Dan Guru Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Yang Termasuk Cara Berbakti Kepada Kedua Orang Tua Dan Guru Adalah. Jika ada org tua kita yg telah tiada do akanlah mereka. Merendahkan diri kasih sayang berkata halus dan sopan serta mendoakan keduanya.

Menantu Dan Mertua Islamic Quotes Kutipan Indonesia Bijak
Menantu Dan Mertua Islamic Quotes Kutipan Indonesia Bijak from id.pinterest.com

Diantara kewajiban orang tua terhadap anak adalah merawat dan mendidik dengan sebaik-baiknya sesuai syariat Islam. Contohnya yaitu Sayyidina Ali Zainal Abidin ra ia sangat berbakti kepada kedua orangtuanya sampai sahabatnya berkata kepadanya Engkau adalah orang yang paling berbakti kepada ibumu. Allah berwasiat kepada manusia agar berbakti kepada kedua orang tua mereka dengan sebaik-baiknya khususnya kepada ibu.

Hal inilah yang membuat manusia saat ini kehilangan sopan santun bahkan kepada orang tuanya sendiri.

Dunia sudah berubah zaman semakin edan dimana kultur kebudayaan Indonesia mulai luntur dan tergantikan dengan kultur barat. Sebaliknya mendurhakainya adalah perbuatan dosa yang amat dikecam dalam Islam. Contohnya yaitu Sayyidina Ali Zainal Abidin ra ia sangat berbakti kepada kedua orangtuanya sampai sahabatnya berkata kepadanya Engkau adalah orang yang paling berbakti kepada ibumu. Report an issue.