counter stats

Yang Bukan Termasuk Peralatan Kantor Non Mesin Kantor Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Yang Bukan Termasuk Peralatan Kantor Non Mesin Kantor Adalah. Peralatan kantor adalah segenap alat yang dipergunakan dalam pekerjaan tata usaha. Meja Meja tulis atau Meja kerja.

Indonesia Go Id Istilah Radikal Harus Diganti
Indonesia Go Id Istilah Radikal Harus Diganti from indonesia.go.id

Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan bahwa pengertian perlengkapan dalam akuntansi adalah suatu barang yang dimiliki perusahaan untuk melengkapi suatu pekerjaan atau kegiatan bisnis. Peralatan kantor adalah segenap alat yang dipergunakan dalam pekerjaan tata usaha. Mesin-mesin yang dipakai harus benar.

Peralatan Kantor Organisasi tidak bisa berfungsi baik ketika tidak ada manajemen kantor yang berfungsi untuk menyediakan berbagai sarana dan prasarana termasuk peralatan kantor.

Sedangkan menurut The Liang Gie peralatan kantor atau office supplies ini adalah benda -benda yang dipakai habis dalam pelaksanaan sehari -hari oleh pegawai tata usaha. Macam-macam peralatan yang termasuk mesin-mesin kantor yaitu. 1 Macam-macam peralatan yang bukan mesin kantor menurut Leffing Well dan Robinson adalah. Secara berkala harus dilakukan pengecekan mesin.