counter stats

Yang Bukan Merupakan Media Penghubung Antar Komputer Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Yang Bukan Merupakan Media Penghubung Antar Komputer Adalah. Model referensi OSI secara konseptual terbagi ke dala lapisan dimana masing-masing lapisan memiliki fungsi jaringan yang spesifik. Switch dan WAP adalah perangkat yang berfungsi sebagai terminal yang merupakan penghubung device yang ada pada jaringan.

Media Penghubung Transmisi Azli Zank
Media Penghubung Transmisi Azli Zank from azlizank.wordpress.com

Kabel jaringan merupakan peralatan yang berfungsi sebagai media penghubung antara komputer dengan komputer atau komputer dengan. LAN atau Local Area Network merupakan sebutan untuk hubungan antar komputer pada satu area tertentu. Dengan adanya jaringan komputer maka dua atau lebih orang dapat saling berkomunikasi baik bertukar data suara maupun video tanpa dapat memungkinkan terjadinya komunikasi antara pengguna tanpa hambatan jarak dan geografis dan dalam waktu yang lebih singkat.

Dibawah ini terdapat beberapa Ciri-ciri dari Tari Tradisional yaitu diantaranya sebagai berikut ini.

Perangkat Jaringan Komputer Perangkat Keras hardware pada Jaringan Komputer adalah perangkat yang diterapkan untuk menghubungkan perangkat-perangkat komputer dalam jaringan komputer agar setiap komputer yang terhubung dapat saling berbagi data file dan sumber daya lainnya. Adalah alat penghubung computer satu dengan computer lain sehingga terbentuk suatu jaringan. Bagaimana antar komputer berhubungan serta mengatur koneksi yang ada itulah yang disebut dengan. Beratnya lebih ringan dari beberapa media penyimanan Magnetic Disk.