counter stats

Waktu Yang Dibutuhkan Satu Babak Dalam Permainan Bola Basket Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Waktu Yang Dibutuhkan Satu Babak Dalam Permainan Bola Basket Adalah. Menangkap bola sambil melayang mendarat satu kaki didepan melangkahkan kaki lain melompat mendekati basket sambil memasukan bola disebut. Bila terjadi skor yang sama pada akhir pertandingan harus diadakan perpanjangan waktu sampai terjadi selisih skor.

3
3 from encrypted-tbn0.gstatic.com

Di antara babak 1 2 3 dan babak 4 terdapat waktu istirahat selama 10 menit. Bola basket termasuk dalam kategori permainan bola besar. Waktu yang dibutuhkan satu babak dalam permainan bola basket adalah.

Tim yang bisa mencetak poin paling banyak pada waktu yang sudah ditentukan akan menjadi pemenang.

Wasit 1 disebut Referee sedangkan wasit 2 disebut Umpire. Namun untuk even kelas internasional durasi permainan basket menggunakan standar Federasi Bola Basket. Akan tetapi untuk permainan bola basket pada event internasional lama pertandingan bola basket yang digunakan ialah standar Federasi Bola Basket Internasional. Pemain yang melakukan throw-in akan menempatkan satu kaki di masing- masing sisi dari perpanjangan garis tengah dan akan berhak untuk mengoper bola ke teman setimnya ke manapun di lapangan permainan.