counter stats

Teknik Dasar Untuk Memulai Permainan Bola Voli Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Teknik Dasar Untuk Memulai Permainan Bola Voli Adalah. Hal tersebut pun berlaku sama pada permainan bola voli. Berdasarkan pernyataan di atas menghasilkan pernyataan bahwa yang dimaksud teknik dasar permainan bola voli adalah suatu prosedur yang sudah dikembangkan berdasarkan uji praktek yang bertujuan mencari penyelesaian suatu problem dengan menggunakan cara yang paling ekonomis dan pastinya sangat berguna serta membutuhkan pemahaman untuk melakukan bergam bentuk gerakan.

Teknik Dasar Untuk Memulai Permainan Bola Voli Adalah Brainly Co Id
Teknik Dasar Untuk Memulai Permainan Bola Voli Adalah Brainly Co Id from brainly.co.id

Servis adalah teknik dasar untuk memulai suatu set dalam permainan bola voli dengan memukul bola ke arah lapangan permainan lawan. Dalam permainan bola voli servis merupakan pukulan awal dari luar lapangan untuk memulai rally dalam suatu pertandingan bola voli. Di dalam setiap permainan olahraga pasti ada gerakan atau posisi awal yang dilakukan untuk memulai pertandingan.

Servis dilakukan dengan cara memukul bola ke arah lapangan permainan lawan.

Lewat service yang baik kemungkinan untuk mendulang poin juga terbuka lebar. Teknik servis terdiri dari 2 jenis yaitu servis atas dan servis bawah. Teknik dasar permainan Bola Voli. Servis adalah teknik dasar untuk memulai permainan sekaligus merupakan serangan pertama dalam permainan bola voli.