counter stats

Tanggal Surat Pada Buku Agenda Surat Masuk Diisi

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Tanggal Surat Pada Buku Agenda Surat Masuk Diisi. This quiz is incomplete. Buku agenda tunggal dipergunakan untuk mencatat.

4 Bab Iv Hasil Dan Pembahasan Iv Pdfآ Mengelola Surat Masuk Dan Surat Keluar Secara Manual 2 Penomoran Pdf Document
4 Bab Iv Hasil Dan Pembahasan Iv Pdfآ Mengelola Surat Masuk Dan Surat Keluar Secara Manual 2 Penomoran Pdf Document from fdokumen.com

Nomor Agenda surat masuk diisi berurutan dari nomor 01 dimulai dari tanggal 01 Januari dan diakhiri pada 31 Desember. To play this quiz please finish editing it. Cap agenda yaitu cap segi empat yang dibutuhkan pada surat masuk setelah dicatat pada buku agenda dan diisi menurut isian yang diperoleh dari buku agenda tersebut.

Tanggal pembuatan surat masuk sebelum dikirim ke dinas koperasi dan umkm kota.

To play this quiz please finish editing it. Dibuat tabel agenda yang berisi tanggal surat nomor. Data surat yang dicatat dalam buku agenda meliputi nomor urut tanggal pengirimanpenerimaan nama penghirim yang dikirimi keterangan singkat isi surat keterangan tentang hubungan surat itu dengan surat yang terdahulu keterangan lain lampiran kondisi surat dan sebagainya. Disposisi buku agenda dan yang terakhir memasukkan data surat masuk tersebut ke dalam Microsoft Office Excel 2007.