counter stats

Tahanan Kabel Busi Yang Baik Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Tahanan Kabel Busi Yang Baik Adalah. Berat jenis air acuu yang baik adalah. Kabel busi adalah kabel yang mendukung sistem pengapian mesin.

Kunci Penahan Magnet Dan Rumah Kopling Adalah Sebuah Alat Yang Sering Digunakan Para Mekanik Untuk Menahan Rumah Kopling Maupun Ma Sepeda Motor Magnet Perkakas
Kunci Penahan Magnet Dan Rumah Kopling Adalah Sebuah Alat Yang Sering Digunakan Para Mekanik Untuk Menahan Rumah Kopling Maupun Ma Sepeda Motor Magnet Perkakas from id.pinterest.com

Alat yang diperlukan adalah multitester atau ohm meter kemudian atur alat tersebut ke satuan kilo ohm. Bila baik teruskan langkah berikut Bersihkan dan Stel Karburator Periksa kondisi kompresi mesin seperti pada TS. Untuk pengukuran tahanan kabel busi maka dibutuhkanlah alat yang bernama multitester.

Tahanan kabel busi diukur pada bagian ujung-ujungnya.

Alat yang diperlukan adalah multitester atau ohm meter kemudian atur alat tersebut ke satuan kilo ohm. Cara Memperbaiki Kabel Busi Yang Bocor Seiring berjalannya waktu dan pemakaian yang kurang hati-hati dapat saja membuat kabel busi terkelupas sehingga membuat arus yang memiliki tegangan tinggi dapat meloncat ke massa sehingga tidak sampai ke busi yang berakibat tidak dapat menghasilkan percikan bunga api. Ketujuh Lakukan pengukuran lebih dari satu kali untuk. Guna menghindari hal tersebut maka dibuat pemisah kabel tegangan tinggi dari tutup distributor menuju busi untuk kabel busi yang panjang perlu pemisah lebih dari satu jarak pemisah satu dengan yang lain kurang lebih 30 cm dan kabel tidak boleh saling berpotongan.