counter stats

Tabel Adalah Kumpulan Data Yang Tersusun Dalam

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Tabel Adalah Kumpulan Data Yang Tersusun Dalam. BASIS DATA RELASIONAL Model relasional adalah kumpulan tabel berdimensi dua dengan masing-masing relasi tersusun atas baris tuple dan kolom atribut RELATIONAL KEY Super Key. Kumpulan kosong yang memungkinkan Anda melihat ringkasan keseluruhan kumpulan data.

Penyajian Data Dan Distribusi Frekuensi Ppt Download
Penyajian Data Dan Distribusi Frekuensi Ppt Download from slideplayer.info

Simple atribut Simple Attribute dan Atribut Komposit Composite Attribute. Keadaan yang demikian tidak terlalu menjadi masalah jika jumlah maupun varian data yang dikumpulkan tidak terlalu banyak. Data merupakan bentuk jamak dari datum berasal dari bahasa Latin yang berarti sesuatu yang diberikan.

Table disusun dalam bentuk baris record dan kolom field.

Misalnya berikut adalah lima angka yang sama yang disajikan seperti. Tabel merupakan kumpulan angka-angka yang tersusun berdasarkan kategori-kategori atau karakteristikkarakteristik tertentu sehingga memudahkan untuk dianalisis. Format baris record dan entitas. Dalam database konsep diidentifikasi adalah sering disebut sebagai objek data dan kehadirannya atau kejadian di database disebut sebuah contoh.