counter stats

Suatu Reaksi Dikatakan Setimbang Jika

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Suatu Reaksi Dikatakan Setimbang Jika. Gas AB dan C masing-masing 04 mol 06 mol dan 02 mol. Laju reaksi ke kanan sama dengan laju reaksi ke kiriPembahasanKarena salah satu ciri reaksi.

Belajar Online Kesetimbangan Kimia Adalah Keadaan Saat Kedua Reaktan
Belajar Online Kesetimbangan Kimia Adalah Keadaan Saat Kedua Reaktan from yukeducate.com

KESETIMBANGAN KIMIA Suatu reaksi dikatakan setimbang apabila reaksi pembentukan dan reaksi penguraian pada reaksi tersebut berlangsung dengan kecepatan yang sama sehingga tidak ada lagi perubahan pada system tersebut. Terbentuknya kesetimbangan reaksi dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satu pereaksi telah habis bereaksie.

Jumlah molekul di ruas kiri jumlah molekul di ruas kanan B.

Hukum kesetimbangan yaitu bila suatu reaksi dalam keadaan setimbang mak hasil kali konsentrasi zat-zat hasil reaksi dipangkatkan koefisiennya dibagi dengan hasil kali konsentrasi zat-zat pereaksi dipangkatkan koefisiennya akan mempunyai harga tetap. Laju reaksi ke kanan sama dengan laju reaksi ke kiriPembahasanKarena salah satu ciri reaksi. Kesetimbangan dalam reaksi kimia meliputi kesetimbangan dinamis homogen dan heterogen. Dalam kesetimbangan tersebut berlaku tetapan kesetimbangan yang dinyatakan dengan.