counter stats

Soal Sinonim Dan Antonim

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Soal Sinonim Dan Antonim. Antonim artinya lawan kata peserta tes diminta untuk mencari lawan kata dari kata yang ada pada soal. By Soal Terbaru Last updated 1 Jul 2019 48 0.

Examen De Fin Module Courant Alternatif Electromecanique Des Systemes Automatisees Esa Ofppt Pdf Pressure Systems Preventive Maintenance Conveyor
Examen De Fin Module Courant Alternatif Electromecanique Des Systemes Automatisees Esa Ofppt Pdf Pressure Systems Preventive Maintenance Conveyor from www.pinterest.com

50 latihan soal psikotes sinonim antonim online ini merupakan latihan soal psikotes interaktif dari postingan Download 50 Soal Psikotes Sinonim Antonim dan Kunci Jawaban Pdf yang bisa kamu download dalam bentuk format pdf. Kata ini memang jarang digunakan sehingga berpotensi untuk menyulitkanmu. 100 contoh soal cpns antonim lawan kata contoh soal cpns dan tryout skd terlengkap.

Dengan kata lain sinonim merupakan kata yang memiliki arti yang sama atau mirip.

Ali dikenal sebagai pemuda yang cerdas pandai jadi. Soal dan jawaban sinonim dan antonim. Antonim merupakan bagian dari tes kemampuan dasar pada tes seleksi CPNS. 29th April 2020 at 316 pm.