counter stats

Sikap Toleransi Diperlukan Terutama Dalam Masyarakat Yang

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Sikap Toleransi Diperlukan Terutama Dalam Masyarakat Yang. Keadaan masyarakat yang mengalami kemiskinan meningkat sehingga tidak mampu memenuhi kebutuhan hidupnya ataupun. Menjadi makhluk sosial tentunya manusia harus hidup sebuah masyarakat yang kompleks akan nilai sosial karena terdiri dari berbagai macam suku dan agama.

Perkuat Sikap Toleransi Lewat Pendekatan Sosial Budaya
Perkuat Sikap Toleransi Lewat Pendekatan Sosial Budaya from nasional.sindonews.com

Sikap toleransi sangat penting untuk dapat diwujudkan terutama dalam masyarakat multikultur yang berbeda suku ras dan agama. Sikap toleransi diperlukan terutama dalam masyarakat yang. Toleransi secara luas adalah sikap atau perilaku manusia yang tidak menyimpang dari nilai atau norma-norma agama hukum budaya di mana seseorang menghargai atau menghormati setiap yang orang lain lakukan.

Indonesia adalah negara yang memiliki berbagai macam Suku Budaya dan Agama.

Keberagaman ini bisa terlihat dari tinjauan geografis dan budaya yang dimiliki Indonesia. Agama merupakan pedoman bagi umat manusia untuk melaksanakan kehidupan di dunia dan agar selamat. Menjadi makhluk sosial tentunya manusia harus hidup sebuah masyarakat yang kompleks akan nilai sosial karena terdiri dari berbagai macam suku dan agama. Jakarta indomaritimid Toleransi keberagaman masyarakat menjadi keniscayaan di Indonesia yang majemuk dan terdiri dari berabagai macam suku bangsa.