counter stats

Sifat Koligatif Larutan Adalah Sifat Larutan Yang

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Sifat Koligatif Larutan Adalah Sifat Larutan Yang. Walaupun sifat koligatif melibatkan suatu. Hal hal yang dipengaruhi oleh Sifat koligatif larutan ini yaitu perubahan titik beku titik didih tekanan uap dan tekanan osmotik.

Darsono Blog Cobit Bijak
Darsono Blog Cobit Bijak from id.pinterest.com

Adalah sifat larutan yang bergantung pada jumlah partikel zat terlarut dan bukan pada jenis zat terlarutnya. Sifat koligatif larutan bergantung pada jumlah dari partikel terlarut saja dalam bentuk atom ion maupun. Jadi sifat ini tidak tergantung pada jenis solusi.

Played 209 times.

Beberapa yang termasuk dalam sifat koligatif larutan adalah tekanan osmosis penurunan tekanan uap kenaikan titik didih dan penurunan titik beku. Selain hal tersebut ada juga yang disebut sifat koligatif larutan. Sifat koligatif larutan adalah sifat-sifat yang hanya bergantung pada jumlah kuantitas partikel zat terlarut dalam larutan dan tidak bergantung pada jenis atau identitas partikel zat terlarut tidak peduli dalam bentuk atom ion ataupun molekul. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan larutan dimulai dari konsentrasi yang dinyatakan dalam berbagai besaran seperti molaritas fraksi mol molalitas dan normalitas.