counter stats

Shortcut Untuk Menyimpan Workbook Pada Excel Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Shortcut Untuk Menyimpan Workbook Pada Excel Adalah. Anda juga dapat menggunakan shortcut keyboard untuk membuat workbook baru dengan menekan ctrln. Membuat Dan Menyimpan LembarKerja Pada Microsoft Excel - Mengoperasikan program Microsoft Excel sangat mudah langkah demi langkahnya.

Ebook Lengkap Microsoft Excel 2007
Ebook Lengkap Microsoft Excel 2007 from www.slideshare.net

Jadi Salah satu cara menyimpan workbook pada microsoft excel adalah dengan menggunakan CtrlS merupakan salah satu shortcut yang diakses dengan menekan tombol Ctrl lalu tekan huruf S pada keyboard secara bersamaan. Workbook adalah tempat atau area dimana kita melakukan bermacam aktifitas utama pada microsoft excel Workbook excel ini kemudian dibagi ke dalam bagian-bagian lebih kecil yang. CTRLSHIFTO dapat anda gunakan untuk menseleksi sel yang mengandung comment.

Berfungsi untuk menyalin item yang dipilih.

Formula dalam Ms Excel yang digunakan untuk menghitung rata-rata dari suatu data adalah. CtrlS 1 Lihat jawaban herywahyu235 herywahyu235 Shortcut untuk menyimpan workbook pada excel adalah CtrlS yang ditekan secara bersaman Pertanyaan. Menyimpan file excel dengan nama yang lain File--Save as F12 S. Membuat Lembar Kerja Baru.