counter stats

Seni Tari Merupakan Salah Satu Bagian Dari

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Seni Tari Merupakan Salah Satu Bagian Dari. Kesenian ini harus dilestarikan dan dijaga karena sebagai wujud identitas dan jati diri warga Jakarta. Baca dan cermati soal baik-baik lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik tap pilihan yang tersedia.

Jenis Tari Yang Berkembang Di Indonesia Penari Wajib Tahu Hot Liputan6 Com
Jenis Tari Yang Berkembang Di Indonesia Penari Wajib Tahu Hot Liputan6 Com from hot.liputan6.com

Kesenian Didong merupakan perpaduan antara seni tari dan seni suara dengan unsur sastra berupa syair-syair sebagai unsur utamanya berkembang dan dijaga kelestariannya oleh masyarakat yang berada di. Kemudian disepakati bersama sebagai bagian dari adat istiadat masyarakat setempat. Kesenian ini harus dilestarikan dan dijaga karena sebagai wujud identitas dan jati diri warga Jakarta.

Sehingga melalui dari pola gerak properti alat musik nyanyian busana merupakan karya yang menjelaskan nilai moral suatu daerah dan daerah itu sendiri.

Kembangan adalah salah satu bagian penilaian utama dalam seni pencak silat yang mengutamakan keindahan gerakan. Tarian Betawi merupakan tarian khas yang menjadi salah satu kesenian masyarakat kota Jakarta. Pendidikan seni dengan pendekatan kompetensi sebagai salah suatu alternatif solusi dan antisipasi pada persaingan global yang kompetitif. Pendidikan berbasis kompetensi adalah pendidikan yang menitikberatkan pada penguasaan.