counter stats

Sebelum Kiamat Manusia Yang Telah Meninggal Dunia Menanti Di Alam

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Sebelum Kiamat Manusia Yang Telah Meninggal Dunia Menanti Di Alam. Ketika hari kiamat. Peristiwa ini terdapat pada salah satu ayat Al Quran yaitu pada surat Al Kahfi ayat ke- 99.

Perjalanan Roh Yang Baru Meninggal Ustadz Dr Abdullah Roy M A Youtube
Perjalanan Roh Yang Baru Meninggal Ustadz Dr Abdullah Roy M A Youtube from www.youtube.com

Jika kita beriman dan termasuk orang baik maka di dalam kubur akan mendapatkan nikmat kubur yang. Alam Barzakh adalah suatu tempat di antara dunia dan akhirat sebagai tempat berkumpulnya semua manusia yang telah meninggal dunia. Ketika manusia meninggal mereka akan berada di ALAM BARZAKH dan disana mereka akan ditanyakan oleh malaikat Munkar dan nakir serta menjadi gerbang untuk ke alam akhirat.

Setelah kiamat datang manusia akan dibangkitkan dari kubur.

Mengikut kepercayaan selama 40 hari orang yang telah meninggal itu berada di rumah tetapi sebenarnya nanti ia akan ditempatkan oleh malaikat untuk menunggu hari kiamat sebelum diputuskan apakah ia nanti bakal di alam kubur penuh siksa atau yang penuh nikmat berdasarkan amalan yang dilakukannya selama ia masih hidup di dunia. Berikut firman Allah dalam Al-Quran yang artinya. Alam Barzakh adalah suatu tempat di antara dunia dan akhirat sebagai tempat berkumpulnya semua manusia yang telah meninggal dunia. Alam Barzakh Alam Kubur.