counter stats

Salah Satu Perbedaan Otot Polos Dengan Otot Lurik Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Salah Satu Perbedaan Otot Polos Dengan Otot Lurik Adalah. Disebut otot lurik karena pada otot tersebut tampak sebagai daerah gelap aktin dan terang miosin yang berselang. Otot merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang penting salah satunya otot polos.

Contoh Retribusi Fungsi Pajak Dalam Pembangunan Perbedaan Retribusi Dengan Pajak Pengertian Pajak Retribusi Serta Contohnya Pemerintah Undangan
Contoh Retribusi Fungsi Pajak Dalam Pembangunan Perbedaan Retribusi Dengan Pajak Pengertian Pajak Retribusi Serta Contohnya Pemerintah Undangan from id.pinterest.com

Otot lurik gerakanya tidak mudah lelah otot polos gerakanya mudah lelah. Otot lurik memiliki pigmen mioglobin dan biasanya mendominasi pada tubuh manusia dan hewan vertebrata. Otot polos berbentuk serabut otot lurik berbentuk gelendong.

Tq tq ce Pertanyaan baru di Biologi.

Otot polos adalah salah satu dari tiga jenis otot yang berbeda yang ditemukan dalam tubuh. - 1469531 pinnoseanengg pinnoseanengg 16112014 Biologi Sekolah Menengah Pertama terjawab Salah satu perbedaan otot polos dengan otot lurik adalah. Ini adalah jenis otot lurik dengan segmen berubah-ubah dari serat protein tebal dan tipis yang sering disebut miosin dan aktin masing-masing menyebabkan striasi ini. Beda dengan otot lurik otot polos ini bekerja dengan sistem saraf tak sadar atau juga sering disebut dengan otonom.