counter stats

Salah Satu Faktor Penyebab Bangkrutnya Voc Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Salah Satu Faktor Penyebab Bangkrutnya Voc Adalah. Akibat runtuhnya VOC bagi pemerintah Belanda adalah. Salah satu penyebab dari kemiskinan yang terjadi adalah akibat adanya tindakan korupsi kolusi dan nepotisme yang merugikan banyak pihak termasuk merugikan penduduk Indonesia.

Tolong Bantu Donggbesok Di Kumpul Brainly Co Id
Tolong Bantu Donggbesok Di Kumpul Brainly Co Id from brainly.co.id

Pembangunan jalan Anyer sampai ke Panarukan. Didirikan pada tahun 1888 oleh George Eastman Kodak sempat menguasai 90 penjualan film dan 85 penjualan kamera di Amerika selama tahun 1976. Pelaksanaan sistem tanam paksa.

VOC Verenigde Oostindische Compagnie atau yang biasanya kita kenal dengan kongsi dagang milik belanda ini telah berdiri sejak 1602 ini yang pertama kali datang ke indonesia untuk melakukan perdagangan keseluruh benua asia.

Terjadi korupsi di semua level tingkatan birokrasi dari mulai pegawai hingga pejabat tinggi VOC. Terjadi korupsi di semua level tingkatan birokrasi dari mulai pegawai hingga pejabat tinggi VOC. - 22807200 ichawindip9322 ichawindip9322 07052019 IPS Sekolah Menengah Pertama terjawab Salah satu faktor penyebab bangkrutnya voc adalah. Terjadinya korupsi di antara para pegawainya.