counter stats

Rumus Tangga Nada Mayor

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Rumus Tangga Nada Mayor. Untuk menentukan nada dasar tangga nada 1 diambil dari nada kelima tangga nada dasar. Belajar tangga nada mayor wajib hafal biar skill bermusik makin terasah.

Not Angka Lagu Anak Anak Indonesia Lagu Pianika Not Musik
Not Angka Lagu Anak Anak Indonesia Lagu Pianika Not Musik from id.pinterest.com

1 12 1 1 12 1 1. Dengan menggunakan rumus nada ke 3 dan 6 turun ½ setengah oktaf daripada tangga nada mayor c major ada pada tuts piano tidak putih semua tapi mempunya 2 tuts hitam. Dalam teori musik skala mayor atau tangga nada mayor adalah salah satu Tangga nada diatonik.

Untuk menentukan nada dasar tangga nada 2 diambil dari nada kelima tangga nada 1 dst.

Posted on January 23 2014 Updated on October 6 2014 Natural Minor Scale aeolian Skala minor natural ini memiliki formula. Kita lihat lagi tangga nada mayor natural diatas tangga nada mayor natural bernada dasar C lalu nada. Terima Kasih kepada kalian yang telah membaca blog Tangga Nada C Mayor Semoga blog kami memberikan manfaat kepada kalian khususnya unutk kalian yang ingin belajar bermain musik. Dengan menggunakan rumus nada ke 3 dan 6 turun ½ setengah oktaf daripada tangga nada mayor c major ada pada tuts piano tidak putih semua tapi mempunya 2 tuts hitam.