counter stats

Program Pengolah Angka Dikenal Juga Dengan Nama

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Program Pengolah Angka Dikenal Juga Dengan Nama. Perangkat aplikasi pengolah angka adalah program yang difungsikan untuk mengolah data berupa. Lotus 123 merupakan program spreadsheet yang bekerja di bawah kendali sistem operasi DOS Namun pada perkembangan terakhir program lotus mulai digunakan pada.

L6oqgqywbonm3m
L6oqgqywbonm3m from

Kspread merupakan aplikasi pengolah angka spreadsheet yang bersifat open source dan multiplatform. Perangkat aplikasi pengolah angka adalah program yang difungsikan untuk mengolah data berupa angka. Program pengolah angka disebut juga dengan istilah.

Dilengkapi fitur-fitur pengolah angka dengan berbagai kemudahan.

Program ini memudahkan pengguna untuk memanipulasi data mentah yang biasanya berupa tabulasi data menjadi sebuah laporan data yang menarik dan mudah dipahami karena ditampilkan menjadi grafik yang menarik. Open Source berarti kita dapat mendownload secara gratis dariinternet dan menggunakannya secara bebas. Program Adobe Photo Shop 2. Aplikasi pengolah angka atau spreadsheet adalah program komputer yang digunakan untuk memanipulasi menangkap dan menampilkan data yang disusun dalam kolom dan baris.