counter stats

Polimer Yang Dibentuk Melalui Reaksi Polimerisasi Kondensasi Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Polimer Yang Dibentuk Melalui Reaksi Polimerisasi Kondensasi Adalah. Polimerisasi merupakan suatu jenis reaksi kimia dimana monomer-monomer bereaksi untuk membentuk rantai yang besar. Monomer Asam Amino adalah monomer dari polimer.

Modul Polimer Kelas Xii Sma Bss Malang
Modul Polimer Kelas Xii Sma Bss Malang from www.slideshare.net

Polimerisasi ini terjadi pada monomer yang masing-masing mempunyai setidaknya dua gugus fungsi reaktif. Polimerisasi adisi menghasilkan polimer adisi melalui adisi. Jenis-jenis Polimerisasi AdisiBerdasarkan jenis intermediet polimerisasi adisi dapat dikategorikan menjadi tiga jenis yaitu.

Sebaliknya polimerisasi kondensasi menghasilkan polimer kondensasi melalui kondensasi intermolekular dari dua monomer yang berbeda dengan pembentukan molekul kecil seperti HCl air amonia dll sebagai produk sampingan.

H 2 SO 4 E. Sebaliknya polimerisasi kondensasi menghasilkan polimer kondensasi melalui kondensasi intermolekular dari dua monomer yang berbeda dengan pembentukan molekul kecil seperti HCl air amonia dll sebagai produk sampingan. Polimer yang dibentuk melalui reaksi polimerisasi kondensasi adalah. Polimerisasi adisi terjadi pada senyawa.