counter stats

Perubahan Yang Disebabkan Oleh Faktor Lingkungan Alam Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Perubahan Yang Disebabkan Oleh Faktor Lingkungan Alam Adalah. Kerusakan lingkungan hidup karena faktor alam terjadi karena adanya bencana alam seperti banjir gempa bumi dan gunung meletus. Hal Ini disebabkan oleh letak negaranya yang mejadikan Indonesia berada di iklim tropis.

Pin On Our Insta Feed
Pin On Our Insta Feed from fi.pinterest.com

Pencemaran tanah dan air adalah pencemaran yang disebabkan oleh adanya sampah. Selain karena ulah manusia banjir juga dapat terjadi karena faktor alam misalnya hujan yang terus-menerus. Perubahan sosial juga dapat disebabkan oleh lingkungan fisik seperti terjadinya tsunami puting beliung ledakan gunung berapi gempa bumi dan lain sebagainya sehingga menyebabkan masyarakat yang bertempat tinggal di daerah-daerah tersebut terpaksa harus meninggalkan tempat tinggalnya.

Jalan Pahlawan No1 Singaraja - Bali Indonesia.

Sebab manusia tidak hanya memiliki akal tetapi juga nafsu untuk dapat mengendalikan dan menguasai lingkungan demi kebutuhannya. Terjadinya perubahan lingkungan tentunya disebabkan oleh beberapa faktor. Secara umum ada 2 faktor penyebab terjadinya perubahan lingkungan. Manfaat Ekologi 1.