counter stats

Permainan Bulu Tangkis Satu Lawan Satu Disebut Permainan

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Permainan Bulu Tangkis Satu Lawan Satu Disebut Permainan. Ataupun permainan ganda memakai dua pasangan yang saling berlawanan. Peraturan Bulu Tangkis.

Permainan Bulu Tangkis Satu Lawan Satu Disebut Permainan A Tunggal B Ganda C Trio D Kuartet Brainly Co Id
Permainan Bulu Tangkis Satu Lawan Satu Disebut Permainan A Tunggal B Ganda C Trio D Kuartet Brainly Co Id from brainly.co.id

Ukuran Lapangan Bulu Tangkis Badminton atau yang disebut dengan bulu tangkis merupakan salah satu permainan antara dua pemain baik itu satu lawan satu maupun dua lawan dua dengan menggunakan raket dan shuttlecock. Pendapat pertama menjelaskan bahwa permainan ini berasal dan berkembang di Mesir kuno pada 2000 tahun yang lalu. Olahraga ini memiliki tujuan utama untuk memenangkan suatu pertandingan dengan cara memukul bola ke wilayah lawan melewati bagian atas net hingga tidak bisa ditepis oleh lawan serta menjaga bola agar tidak.

Namun pada permainan ini tak menggunakan meja tetapi menggunakan lapangan non rumput dengan raket dan.

Dalam permainan ganda dua orang pemain merupakan satu kesatuan yang harus tampil baik. Hal itu baik yang tujuannya untuk. Tetapi bulu tangkis menggunakan bola permainan yang disebut dengan kok atau shuttlecock yang berbahan dari bulu unggas. Tapi bulutangkis bertujuan buat memukul bola permainan yang disebut kok atau shuttlecock.