counter stats

Perangkat Lunak Berikut Yang Mirip Dengan Adobe Illustrator Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Perangkat Lunak Berikut Yang Mirip Dengan Adobe Illustrator Adalah. - 31516323 FathimZahra11 FathimZahra11 20082020 TI Sekolah Menengah Atas terjawab Perangkat lunak berikut yang mirip dengan Adobe Illustrator adalah. Adobe Freehand 1 Lihat jawaban JustAnta JustAnta Corel Draw Graphic Suite.

Alternatif Aplikasi Desain Grafis Pengganti Coreldraw Dan Adobe Illustrator
Alternatif Aplikasi Desain Grafis Pengganti Coreldraw Dan Adobe Illustrator from www.wsmproject.com

3d Studio Max e. Untuk membuat font Anda memerlukan program pengeditan font. Software ini juga memungkinkan para desainer untuk membuat logo dalam format vektor.

Adobe Photoshop atau biasa disebut Photoshop adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan fotogambar dan pembuatan efek.

Hampir mirip dengan Corel Draw Adobe Illustrator memiliki kemampuan yang mumpuni dalam pengolahan foto atau gambar berbasis vector. Anda cukup mengkompilasi semua elemen desain umum Anda dan mentransfernya ke perangkat lunak lain. Alasan kenapa banyak desainer grafis yang menggunakan Adobe Illustrator untuk membuat logo unik bukan semata-mata karena berbagai fitur yang tersemat di dalamnya. Anda tidak dapat menjual kembali perangkat lunak itu dan diizinkan untuk menggunakannya hanya di komputer Anda sendiri tetapi ini bisa menjadi hal yang bagus jika Anda berada dalam situasi yang.