counter stats

Pengertian Larutan Non Elektrolit

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Pengertian Larutan Non Elektrolit. Larutan Elektrolit Pengertian Larutan Elektrolit. Pengertian Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit.

Elektrolit Non Elektrolit
Elektrolit Non Elektrolit from www.slideshare.net

Yang dimaksud bersifat homogen adalah larutan. Pada dasarnya larutan elektrolit merupakan salah satu jenis larutan dengan jenis lainnya yaitu larutan non elektrolit. Larutan elektrolit adalah larutan yang memiliki kemampuan untuk dapat menghantarkan arus atau aliran listrik sedangkan larutan non elektrolit yang merupakan kebalikan dari larutan elektrolit merupakan larutan yang tidak dapat menghantarkan arus listrik.

Dalam pembahasan ini terlebih dahulu kita akan membahas apa yang dimaksud dengan suatu larutan dalam bidang kimia baru dilanjutkan dengan pengertian ciri-ciri beserta contoh untuk larutan elektrolit dan larutan non elektrolit.

Sebaliknya jika senyawa tersebut tidak memiliki kemampuan untuk menghantarkan arus listrik. Larutan elektrolit dapat menghantarkan listrik selayaknya konduktor karena memiliki ion. Larutan Elektrolit Pengertian Larutan Elektrolit. Larutan elektronik dibagi menjadi dua jenis yaitu.