counter stats

Pengertian Kerajinan Bahan Lunak Adalah Kerajinan Yang

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Pengertian Kerajinan Bahan Lunak Adalah Kerajinan Yang. Pengertian kerajinan bahan lunak adalah kerajinan yang dibuat dari bahan dasar yang sifatnya lunak lentur lembut empuk dan mudah dibentuk. Kerajinan seperti ini ada dua model yakni.

Picture Of Characters By Shaka Paris France
Picture Of Characters By Shaka Paris France from www.pinterest.com

Demikianlah artikel yang menjelaskan tentang Pengertian Kerajinan Bahan Lunak Beserta Fungsi Manfaat Jenis - Jenis Dan Contoh Kerajinan Bahan Lunak. Pada kerajinan dua dimensi ini hanya dapat kita lihat dan kita nikmati dari satu arah saja dan biasanya dia tidak memiliki volume. Kerajinan bahan lunak menjadi salah satu ide produk baru bagi para pengrajin.

Kerajinan bahan lunak adalah produk kerajinan berbahan dasar yang bersifat lunak yaitu lentur lembut empuk dan mudah dibentuk.

Salah satu contohnya adalah kerajinan dari bahan lilin yang dilelehkan. Adalah jenis bahan yang dibuat untuk karya kerajinan yang diolah kembali menjadi bahan lunak. Hanya bisa dilihat dari satu arah dan tidak memiliki volume. Jakarta - Pengertian kerajinan adalah barang yang dihasilkan melalui keterampilan tangan.