counter stats

Pengendalian Mutu Merupakan Salah Satu Bagian Dari Manajemen

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Pengendalian Mutu Merupakan Salah Satu Bagian Dari Manajemen. Pengendalian memang merupakan salah satu tugas dari manager. Pengendalian dilakukan dengan tujuan supaya apa yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik sehingga dapat mencapai target maupun tujuan yang ingin dicapai.

Risiko Datang Lakukan Manajemen Risiko Untuk Perusahaanmu
Risiko Datang Lakukan Manajemen Risiko Untuk Perusahaanmu from www.jojonomic.com

Menurut Donabedian 1980 mutu merupakan sifat yang dimiliki oleh suatu program sedangkan ISO 8402 1986 mendefinisikan mutu sebagai totalitas dari wujud dan ciri suatu barang maupun jasa yang di dalamnya terkandung rasa aman dan pemenuhan kebutuhan pengguna. 17 Dilihat dari ruang lingkup manajemen produksi dan operasi tersebut pengendalian mutu merupakan salah satu bagian dari pengoperasian sistem produksi dan operasi. Adanya perubahan global ini membuat perusahaan dituntut untuk dapat menghasilkan kualitas atau mutu produk sesuai dengan spesifikasi.

10 Pengendalian Kualitas Produk Yang dibahas pada pertemuan ini yaitu.

Adapun jenis soal atau pertanyaan yang kami tawarkan dalam soal manajemen ini yaitu soal pilihan ganda multiple choice. Pengendalian mutu adalah salah satu bagian dari. Apa yang dimaksud dengan manajemen. Berikut ini soal mata pelajaran ekonomi bab manajemen dan organisasi atau perusahaan beserta kunci jawabannya.