counter stats

Pada Awalnya Permainan Sepak Bola Berkembang Di Negara

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Pada Awalnya Permainan Sepak Bola Berkembang Di Negara. Istilah heading permainan sepak bola di sebut. Sepak bola modern dimulai sekitar abad ke-19 di Inggris awalnya olahraga sepak bola ini dimainkan tanpa adanya peraturan yang pasti.

Sejarah Sepak Bola Dunia Yang Berawal Di China
Sejarah Sepak Bola Dunia Yang Berawal Di China from www.suara.com

Di masa Dinasti Han tersebut masyarakat menggiring bola kulit dengan menendangnya ke jaring kecil. Sepak bola di dunia barat bermula di lapangan-lapangan sekolah dan universitas ditandingkan antar mereka. Dimulai di Inggris yang ditandai dengan berdirinya sebuah organisasi asosiasi sepak bola yang dihadiri dengan 11 wakil perkumpulan sepak bola Eropa di London-Inggris.

Sepak bola di dunia barat bermula di lapangan-lapangan sekolah dan universitas ditandingkan antar mereka.

Lama kelamaan setelah beberapa sekolah privat di Inggris mengadakan pertandingan sepak bola barulah peraturan permainan dibuat. Kemunculan permainan ini juga terjadi di Jepang pada tahun yang sama di Jepang permainan ini disebut dengan Kemari. Pada awalnya sepak bola hanya dimainkan oleh kaum pria saja namun beberapa tahun terakhir sepak bola juga dimainkan oleh kaum wanita. Wajar karena permainan bola adalah salah satu permainan paling populer dan paling banyak penggemarnya.