counter stats

Otot Lurik Terdapat Pada

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Otot Lurik Terdapat Pada. Otot lurik disebut juga otot rangka karena biasanya melekat pada rangka tubuh misalnya pada bisep dan trisep. Demikianlah informasi mengenai topik yang berjudul Apa Fungsi Otot Lurik Bagi.

Rangkuman Pelajaran Ipa Kelas 5 Alat Gerak Manusia Sendi Kelainan Pada Tulang Belajar Gerak Manusia
Rangkuman Pelajaran Ipa Kelas 5 Alat Gerak Manusia Sendi Kelainan Pada Tulang Belajar Gerak Manusia from id.pinterest.com

Selain itu juga terdapat di lidah bibir kelopak mata dan diafragma. Di dalam tubuh manusia terbagi menjadi 3 jenis yakni otot polos otot jantung dan otot lurik yang ketiganya mempunyai fungsi serta ciri-ciri berbeda semua otot ini saling berkaitan dalam membantu tubuh melakukan aktivitas baik secara sadar maupun tidak sadar. Otot ini mudah lelah yang disebabkan oleh penumpukan asam laktat pada sel-selnya.

O iya di otot ini terdapat tendon Kids.

Terdapat pada otot paha otot betis otot dada dan seluruh rangka tubuh manusia. Demikianlah informasi mengenai topik yang berjudul Apa Fungsi Otot Lurik Bagi. Otot polos yang terdapat pada saluran ekskresi dan reproduksi digunakan dalam menggerakkan produk yang. Berikut ciri-ciri dari otot lurik.