counter stats

Negara Paling Utara Asean

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Negara Paling Utara Asean. Batas Asia Tenggara bagian utara adalah Tiongkok. Jika dilihat gambar peta Asean terdiri dari peta negara-negara anggota ASEAN yang memiliki luas yang berbeda.

Ketika Laut Natuna Jadi Rebutan Negara Tetangga Balipuspanews Com
Ketika Laut Natuna Jadi Rebutan Negara Tetangga Balipuspanews Com from www.balipuspanews.com

Myanmar adalah negara yang letaknya paling utara di peta ASEAN. Dua samudra yang mengelilingi ASEAN yakni Samudra Pasifik dan Samudra Hindia. Batas Asia Tenggara bagian utara adalah Tiongkok.

Sebelum kita mengetahui negara di ASEAN yang telaknya paling utara ada baiknya kita memahami dulu maksud dari judul artikel ini.

Berikut adalah daftar negara menurut wilayah paling barat termasuk wilayah dependensiUrutan dimulai dari titik paling barat di bumiAmerika Serikat dan Kiribati merupakan dua negara paling barat di bumi walaupun secara letak berada di bumi bagian timur oleh karena Kiribati berada pada titik ujung 180 yang memisahkan bujur barat dan bujur timur sementara Amerika Serikat memiliki teritori luar. Sebelah Selatan ASEAN adalah negara Australia dan Samudera Hindia. Negara yang terletak paling utara di ASEAN adalah Myanmar. Ada Berapa Macam Inflasi Berdasarkan Tingkat Keparahannya.