counter stats

Negara Asean Yang Berbentuk Kerajaan

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Negara Asean Yang Berbentuk Kerajaan. Kerajaan Denmark adalah negara Nordik yang paling kecil dan paling selatan. Pada dasarnya terdapat 3 jenis sistem pemerintahan Monarki yaitu Monarki Konstitusional Monarki Mutlak.

Sekretariat Nasional Asean Indonesia
Sekretariat Nasional Asean Indonesia from setnas-asean.id

Negara tersebut merupakan negara penerus Kekaisaran Khmer yang dalam sejarahnya pernah menguasai wilayah seluruh Semenanjung Indochina yang berlangsung antara abad ke-11 dan 14. Negara ASEAN yang masuk dalam kawasan kepulauan daratan seperti Cambodia Laos Myanmar Vietnam Thailand. Negara di kawasan Asia Tenggara cukup beragam dengan sistem yang berbeda beda dan ada beberapa Negara di kawasan ini yang masih berbentuk kerajaan yakni.

Negara ini terletak di utara Indonesia Negara ini berbentuk federal dimana ada 13 negara bagian yakni dan 3 wilayah federal.

30 June 2015 ASTALOGCOM ASEAN Association of Southeast Asian Nations adalah sebuah organisasi geo-politik dan ekonomi yang didirikan oleh negara-negara di kawasan Asia Tenggara pada tanggal 8 Agustus 1967 di Kota Bangkok Thailand dengan tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Negara Kamboja merupakan sebuah negara ASEAN yang berbentuk monarki konstitusional. Berikut adalah 4 negara Asia Tenggara yang berbentuk kerajaan. Denmark dipimpin oleh Ratu Margrethe atau Margrethe II sejak 14 Januari 1972.