counter stats

Model Atom Mekanika Gelombang

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Model Atom Mekanika Gelombang. Model atom mekanika kuantum dikemukakan oleh Erwin Schrodinger. Menurut para ahli fisika jari-jari suatu atom sekitar 3-15 nm1nm 10⁹ meter.

Tabel Periodik Unsur Tabel Periodik Kimia Belajar
Tabel Periodik Unsur Tabel Periodik Kimia Belajar from www.pinterest.com

Bunyi teori atom modern Erwin Schrodinger kekurangan teori modern model atom mekanika gelombang model atom mekanika kuantum perkembangan model atom teori atom louis de broglie teori atom mekanika kuantum teori model atom modern Warner Heisenberg. MODEL ATOM MEKANIKA GELOMBANG22012014 2. Perkembangan Model Atom Dalton Mekanika Gelombang Istilah atom bermula dari zaman Leukipos dan Demokritus yang mengatakan bahwa benda yang paling kecil adalah atom.

Mekanika gelombang tidak ada.

CIRI KHAS MODEL ATOM MEKANIKA GELOMBANG Gerakan elektron memiliki sifat gelombang sehingga lintasannya orbitnya tidak stasioner seperti model Bohr tetapi mengikuti penyelesaian kuadrat fungsi gelombang yang disebut orbital bentuk tiga dimensi dari kebolehjadian paling besar ditemukannya elektron dengan keadaan tertentu dalam suatu atom Bentuk dan ukuran. Penyempurnaan mengenai teori atom terus berlangsung sampai sekarang dan dunia pendidikan terus mengalami perkembangan yang pesat. Kekurangan model atom Bohr disempurnakan dengan model atom mekanika kuantum yang dikemukakan oleh Erwin Schrodinger pada tahun 1927 seorang ilmuan dari Austria. Belum ada alat yang dapat memperbesar atom sehingga dapat diamati secara jelas.