counter stats

Microsoft Powerpoint Adalah Paket Program Microsoft Office Yang Digunakan Untuk

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Microsoft Powerpoint Adalah Paket Program Microsoft Office Yang Digunakan Untuk. Pengenalan Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka. Pengertian Microsoft PowerPoint Tentu saja Microsoft PowerPoint sudah tidak terdengar asing lagi.

Microsoft Office Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas
Microsoft Office Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas from id.wikipedia.org

Microsoft PowerPoint adalah paket program Microsoft Office yang digunakan untuk A. PowerPoint merupakan salah satu aplikasi yang ada dalam paket Microsoft Office. Program pengolah gambar jawaban.

PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft.

Pengertian Microsft PowerPoint. Selain Microsoft Word Excel Access dan beberapa program lainnya. Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoranbuatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS XBeberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel Word dan PowerPointVersi terbaru dari Aplikasi Microsoft Office adalah Office 15 Office 2013 yang diluncurkan 29 Januari 2013. Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untukpresentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka Microsoft Office selainMicrosoft Word Excel Access dan beberapa program lainnya.