counter stats

Mengumpan Bola Basket Merupakan Bentuk Gerakan

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Mengumpan Bola Basket Merupakan Bentuk Gerakan. Dari posisi dan gerakan mendribble ataupun menggiring bola kita bisa memutuskan untuk mengoper bola kepada teman apabila ia memiliki posisi yang bagus untuk menyerang atau mempunyai kesempatan baik dalam mencetak angka dan memasukkan bola ke ring lawan. Kombinasi Gerak Nonlokomotor dan Manipulatifdalam Gerakan Menangkap Bola Menangkap bola merupakan bentuk kombinasi gerak nonlokomotor dan manipulatif.

Best Pisau Lipat Sarung List And Get Free Shipping Kj72jjm2
Best Pisau Lipat Sarung List And Get Free Shipping Kj72jjm2 from sites.google.com

Saat menangkap bola lambung bola diterima menggunakan kedua tangan. Question from selin97 - Penjaskes. Bola basket memiliki teknik-teknik dasar yang meliputi teknik mengumpan atau passing menggiring dribbling menembak shooting berputar pivot serta rebound.

Secara umum shooting terbagi menjadi dua yakni 3-point shoot yang harus dilakukan dari luar area parimeter serta 2-point shoot yang berada didalam lingkaran.

Mengumpan bola basket kepada teman yang dilakukan dengan satu tangan dinamakan teknik. Mengumpankm bola basket merupakan bentuk gerak kan. Gerakan menangkap bola sangat penting dalam permainan bola basket. Gerakan memantulkan bola dengan.