counter stats

Melempar Bola Basket Kepada Teman Satu Tim Disebut Dengan Istilah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Melempar Bola Basket Kepada Teman Satu Tim Disebut Dengan Istilah. Teknik ini harus dikuasai agar kerjasama dalam tim dapat berjalan dengan lancar passing dapat dilakukan dengan satu maupun dua tangan. Langkah pendekatan yang dilakukan pemain basket.

I Wayan Yudana S Pd M Pd Agustus 2019
I Wayan Yudana S Pd M Pd Agustus 2019 from pesonayuda.blogspot.com

Terdapat beberapa teknik passing yang berbeda yaitu. 124 Teknik Mengoper Bola Basket dari Samping Dengan Satu Tangan The Side arm pass 125 Teknik Melempar Bola Basket Lengkung Samping Kaitan The hook pass 126 Teknik Melempar Bola Basket Bawah Dengan Dua Tangan The Baseball Pass 13 Share this. Bola Basket merupakan olahraga permainan bola besar yang di ciptakan oleh James A Naysmith di Amerika serikat pada tahun 1891 dan berkembang pesat di benua Eropa dan Amerika maka tidak heran banyak sekali istilah - istilah dalam permainan bola basket yang menggunakan Bahasa asing seperti bahasa Inggris.

Sementara adu pinalti biasanya juga dilakukan setelah pertandingan berakhir imbang dan telah melalui babak extra time biasanya dilakukan oleh 5 orang penendang dari masing-masing tim.

Train Body and Mind. Berikut daftar istilah dalam permainan bola basket dan pengertiannya. Melempar bola basket kepada teman satu tim disebut dengan istilah. Train Body and Mind.