counter stats

Mata Pencaharian Penduduk Dataran Tinggi

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Mata Pencaharian Penduduk Dataran Tinggi. Mata Pencaharian Penduduk Di Dataran Tinggi. Mata Pencaharian Penduduk di Dataran Tinggi Dataran tinggi adalah daerah permukaan bumi yang ketinggiannya melebihi 200 meter di atas permukaan laut.

Keragaman Kebhinekaan Indonesia Opini
Keragaman Kebhinekaan Indonesia Opini from retnodh.wordpress.com

Mata Pencaharian Penduduk di Dataran Tinggi Dataran tinggi adalah daerah permukaan bumi yang ketinggiannya melebihi 200 meter di atas permukaan laut. Adat kebiasaan dalam berbicara bertatakrama dan berpakaian antara penduduk pantai dataran rendah dan dataran tinggi. Baik buruh karyawan atau pegawai kantoran banyak yang bekerja di daerah ini.

Mata pencaharian penduduk di dataran rendah biasanya punya karakteristik yang berbeda dengan daerah pegunungan.

Keanekaragaman yang terjadi pada relief bumi merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa karena dengan perbedaan tersebut memunculkan berbagai variasi kehidupan dari berbagai. Ciri-ciri sumber daya alam manfaat dan mata pencaharian penduduk pantai dataran tinggi dan dataran rendah. Photo by Dikaseva on Unsplash Ilustrasi penduduk di desa Baca Juga. Jenis tanaman yang biasa ditanam di dataran tinggi adalah sayur-mayur buah-buahan dan bunga.