counter stats

Maria Clara Merupakan Gaun Yang Dipakai Oleh Masyarakat

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Maria Clara Merupakan Gaun Yang Dipakai Oleh Masyarakat. Politik dan hubungan luar negeri. Semua saling berlomba memaksakan miliknya pada.

57 2k Likes 166 Comments Annisa Pohan Annisayudhoyono On Instagram Kapan Lagi Foto Dg Kang Bimaaryasugiarto Dan Mbak Gaun Batik Kebaya Brokat Kebaya
57 2k Likes 166 Comments Annisa Pohan Annisayudhoyono On Instagram Kapan Lagi Foto Dg Kang Bimaaryasugiarto Dan Mbak Gaun Batik Kebaya Brokat Kebaya from id.pinterest.com

Kebudayaan di Filipina dipengaruhi oleh kebudayaan Melayu dan Eropa. Maria Clara merupakan gaun yang dipakai oleh masyarakat. Seringnya wanita juga mengenakan topi yang disebut Non La.

Pakaiann khas Filipina banyak dipakai saat pesta.

Manakala kaum wanitanya pula memakai gaun yang dipanggil Maria Clara. Di balik sikapnya yang ceria ia memendam masalah yang pelik seperti tidak mengetahui ayah kandungnya ibunya meninggal dan berjuang membuka toko kue sendiri. Kain jumputan merupakan salah satu jenis kain yang paling banyak dipakai untuk membuat model kebaya kutu baru. Ilmu Antropologi merupakan rumpun ilmu yang menjadikan berbagai cara hidup manusia dengan berbagai macam tindakannya sebagai objek penelitian dan analisis.