counter stats

Manfaat Laut Sebagai Sumber Daya Kecuali

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Manfaat Laut Sebagai Sumber Daya Kecuali. Laut sebagai sumber makanan. Berbagai orang memanfaatkan dan berinteraksi dengan lingkungan laut.

Potensi Sumber Daya Maritim Indonesia Halaman All Kompas Com
Potensi Sumber Daya Maritim Indonesia Halaman All Kompas Com from www.kompas.com

Mulai dari bahan bakar mesin kebutuhan pangan hingga kebutuhan di dapur semuanya menggunakan sumber daya alam. Rawa terutama bagian rawa yang memilki air yang banyak dapat menjadi sumber mata air yang baik untuk kehidupan kita. Manfaat pembangkit istrik yang nantiinya akan disalurkan ke rumah.

Manfaat pembangkit istrik yang nantiinya akan disalurkan ke rumah.

Indonesia the largest archipelago in the world with 23 of its territory is the sea has about 81000-km coastal line in length. Sebagai salah satu sumber mata air maka paling tidak air dari rawa dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan tubuh akan air. Oleh karena itu langsung saja kita simak bersama infonya yang satu ini lets check this out. Berbagai manfaat terumbu karang dapat dihasilkan oleh terumbu karang tetapi perlu diatur pengelolaannya karena terumbu karang merupakan ekosistem laut dangkal yang ada pada iklim tropis yang paling kompleks dan produktif tetapi juga merupakan ekosistem yang paling rentan terhadap perubahan lingkungan dan juga daya dukung yang terbatas.