counter stats

Lintas Jurusan Ipa Ke Ips

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Lintas Jurusan Ipa Ke Ips. Assalamualaikum gais ini adalah first vlog aku ya maaf belibet ngomongnya newbie soalnya. Begini teman2 saya tinggal di sumatra dan basicnya dari ipa.

Anak Ipa Kuliah Mau Masuk Rumpun Soshum Mungkin Gasih
Anak Ipa Kuliah Mau Masuk Rumpun Soshum Mungkin Gasih from yukeducate.com

Sepuluh jurusan diatas membuktikan bahwa lintas jurusan dari IPS ke IPA itu masih mungkin terjadi. Bahkan berbagai jalur masuk Perguruan Tinggi sudah menyediakan peluang lintas jurusan agar anda bisa menempuh jurusan atau program studi di bidang yang diminati. Mempelajari konsep tentunya tidak bisa satu malam layaknya bangun candi.

Bahkan berbagai jalur masuk Perguruan Tinggi sudah menyediakan peluang lintas jurusan agar anda bisa menempuh jurusan atau program studi di bidang yang diminati.

Hasilnya anak IPA bebas memilih prodi Saintek maupun Soshum. Sepuluh jurusan diatas membuktikan bahwa lintas jurusan dari IPS ke IPA itu masih mungkin terjadi. Jika kamu merasa sudah memiliki pemahaman yang baik untuk materi IPS satu buku mungkin akan sangat cukup untukmu. Pengalaman SBMPTN Lintas Jurusan IPA ke IPS posted by Anisa Toybah on 2233 61 comments.