counter stats

Level Dan Pola Lantai Pada Gerak Tari

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Level Dan Pola Lantai Pada Gerak Tari. Gerak tari berdasarkan level memiliki tiga elemen yaitu rendah sedang dan tinggi. Add to my workbooks 0 Download file pdf Embed in my website or blog Add to Google Classroom Add to Microsoft Teams Share through Whatsapp.

Pola Lantai
Pola Lantai from id.scribd.com

Menampilkan level dan pola lantai pada gerak tari. Di Indonesia ada juga tradisi yang dilakukan dengan level tinggi yaitu melayang yaitu di daerah Nias dengan melompati batu. Gerak tari berdasarkan level memiliki tiga elemen yaitu rendah sedang dan tinggi.

Memahami Gerak TariSESUAI LEVEL DAN POLA LANTAIKompetensi Dasar KELAS VII SEM IIMengidentifikasi menganalisisLEVEL DAN POLA LANTAIIndikator PembelajaranTujuan PembelajaranSetelah membaca deskripsi dan melihat beberapa gambar pada video siswa dapat menganalisis dan mengidentifikasi jenis level dan pola lantaiLevel adalah tinggi rendahnya gerakan.

Ketiga level ini merupakan satu kesatuan yang utuh sehingga memberi kesan dinamis pada tari. Tradisi ini telah Lanjut ke konten. Level dan Pola Lantai pada Gerak Tari. Unsur Pendukung Tari Tradisional 1.