counter stats

Lembaga Penunjang Pasar Modal

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Lembaga Penunjang Pasar Modal. Lembaga Penunjang Pasar Modal ini berfungsi sebagai penunjang atau pendukung beroperasinya pasar modal. Dalam pelaksanaan transaksi tersebut lembaga juga memiliki kaitan dengan berbagai pihak sebagai pelaku pasar modal yaitu Menteri Keuangan BAPEPAM BEI Lembaga Kliring dan.

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcr7fdwhuvaisgp4numsgspztbt01tuvkblc1teqcz Kxmvucbch Usqp Cau
Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcr7fdwhuvaisgp4numsgspztbt01tuvkblc1teqcz Kxmvucbch Usqp Cau from encrypted-tbn0.gstatic.com

Lembaga dan Profesi Penunjang Pasar Modal. Lembaga ini merupakan lembaga atau intstitusi yang mendukung aktivitas dan pengoperasian pasar modal dan juga memberikan pelayanan kepada pegawai atau masyarakat umum. Dalam pelaksanaan transaksi tersebut lembaga juga memiliki kaitan dengan berbagai pihak sebagai pelaku pasar modal yaitu Menteri Keuangan BAPEPAM BEI Lembaga Kliring dan.

Fungsi lembaga penunjang antara lain turut serta mendukung beroperasinya pasar modal sehingga.

Fungsi lembaga penunjang antara lain turut serta mendukung beroperasinya pasar modal sehingga. January 21 2013 Blog Go Publik Saham Tips Tips mencari Investor admin kita. Bank kustodian Adalah bank yang mendapatkan persetujuan dari OJK Otoritas Jasa Keuangan yang bertujuan bertindak. 52-53 Jakarta 12190 Indonesia Tel.